Headlines News :

Written By SMK AL HAMIDY BANYUANYAR on Selasa, 04 April 2017 | 06.07.00

 SUASANA UNBK SMK AL-HAMIDY BANYUANYAR DI HARI PERTAMA
Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di hari pertama untuk jenjang SMK di  Kab. Pamekasan diketahui tidak ada siswa yang absen, Senin (3/4/2017).
Seperti halnya di SMK AL-HAMIDY BANYUANYAR Kab. Pamekasan. Semua  siswa Kelas XII Mengikuti UNBK di hari pertama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia.
Kepala SMK AL-HAMIDY BANYUANYAR, Abdul halik, mengatakan di SMK AL-HAMIDY BANYUANYAR baru pertama kali menggunakan sistem UNBK.
Sebelumnya di SMK AL-HAMIDY BANYUANYAR sudah melakukan simulasi UNBK menggunakan komputer selama Dua hari. Sehingga, ia optimis dalam pelaksanaan UNBK kali ini, bisa berjalan lancar.
“Ya meskipun was-was juga pakai UNBK. Karena jika ada masalah di server kan harus mengulang dari awal. Optimis saja Semoga sampai selesai tidak ada hambatan,” kata Abdul halik saat ditemui, Senin (3/4/2017).

Di SMK AL-HAMIDY BANYUANYAR ada Dua sesi pelaksanaan UNBK. Pihaknya juga menyediakan satu genset untuk persiapan apabila terjadi pemadaman listrik. Jumlah proctor di sini ada 2 orang  Dan 2 Teknisi dari pihak internal sekolah sendiri.

Satu siswa yang mengikuti UNBK sesi Pertama, Wahid Hasyim Anwari  mengatakan, meskipun sudah latihan untuk ikut UNBK, dirinya masih takut mengikuti UNBK ini.
“Belajar pasti di Pondok. Cuma takut saja tiba-tiba kalau di tengah mengerjakan mati lampu. Kan mengulangi dari awal. Agak sulit juga dih, tapi pasti bisa,” kataWahid sebelum mengerjakan ujian




Share this article :
 
Support : Petotu - All Rights Reserved
Template Created by Mastemplate Proudly powered by Blogger